Latest Posting :
Home » , , , , , , » Download Film : Catch Me if You Can (2002) BluRay

Download Film : Catch Me if You Can (2002) BluRay

{[['']]}


Catch Me if You Can


Film ini bercerita tentang seorang anak bernama Frank Abagnale Jr. (Leonardo DiCaprio) yang masih sangat muda, bahkan belum berumur 19 tahun. Frank memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ayah (Christopher Walken) nya, dan Ayah nya sering mengajarinya cara berbohong. Keluarga Abagnale pindah ke kota lain, dengan rumah di apartemen kecil yang dulunya mereka terbiasa tinggal di rumah besar. Ayah nya memiliki toko alat tulis di sana sementara Ibu nya masih berusaha mencari pekerjaan. 
Frank masuk ke sekolah baru, dan dia di bully. Frank anak yang punya akal cerdik, ia berpura-pura menjadi guru bahasa Prancis di kelas itu selama seminggu untuk membalas dendam pada anak yang membully nya. Sampai suatu hari Ayah dan Ibunya bercerai karena perselingkuhan Ibunya. Frank harus memilih untuk tinggal dimana. 
Karena Frank bingung, ia lebih memilih untuk lari dan tidak memilih siapa pun. Dalam usianya yang masih muda, ia sungguh pintar. Ia bisa berbohong kepada banyak orang, bahkan membuat cek palsu, dan di umurnya yang bahkan belum 19 tahun. Dia bisa menjadi seorang Pilot, Dokter, dan Jaksa. Sementara Carl Hanratty (Tom Hanks) kerepotan mencari nya, karena dia termasuk masalah hukum.


Director : Steven Spielberg
Writer : Jeff Nathanson, Frank Abagnale Jr. , Stan Redding
Stars : Leonardo DiCaprio, Tom Hanks, Christopher Walken
Genre : Biografi | Komedi | Kriminal

Download Film : Catch Me if You Can (2002) 720p
Film :
720p (872 mb)
Single Link :

720p (665 mb)
Indowebster :

Pass : catchmepadawan

Share this article :

Posting Komentar