Latest Posting :
Home » , , , , , » Download Film : Despicable Me (2010) BluRay

Download Film : Despicable Me (2010) BluRay

{[['']]}


Despicable Me


Gru (Steve Carell), seorang kriminal keji dan tidak bermoral yang ingin mencuri benda-benda penting di dunia. Ia tinggal di sebuah rumah berwarna hitam dengan rumput yang mengering di daerah pinggiran kota. Tanpa diketahui oleh tetangganya, ia bersama anak buahnya merencanakan untuk melakukan sebuah aksi pencurian paling spektakuler yakni mencuri bulan.
Dalam menjalankan aksinya, Gru tidak segan-segan untuk menghabisi siapa saja yang menghalangi jalannya. Ia melengkapi dirinya dengan senjata sinar penyusut, sinar pembeku dan kendaraan perang untuk darat dan udara.
Hingga suatu saat di tengah usahanya mencuri bulan, ia harus menghadapi sebuah tantangan baru, yakni munculnya tiga anak perempuan kecil yatim piatu, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier) dan Agnes (Elsie Fisher), yang memandangnya sebagai seorang ayah.
Tak hanya itu, dalam mewujudkan impiannya mencuri bulan, Gru harus bersaing dengan Vector (Jason Segel). Berhasilkah Gru mencuri bulan? Bagaiman dengan Margo, Edith dan Agnes yang menganggapnya sebagai orangtua?

Sutradara : Chris Renaud, Pierre Coffin
Produser : Christopher Meledandri, Janet Healy, John Cohen
Penulis Naskah : Cinco Paul, Ken Daurio
Pemain : Steve Carell, Jason Segel, Russell Brand, Will Arnett, Kristen Wiig, Danny McBride, Miranda Cosgrove, Jack McBrayer, Ken Jeong, Mindy Kaling, Jemaine Clement, Julie Andrews 
Genre : Animasi, Keluarga

Download Film : Despicable Me (2010) BluRay 720p, 1080p
 Film :
720p (450 mb)
Indowebster
Single Link 

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

1080 (600 mb)
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4

Sub Indo:
All BluRay
Share this article :

Posting Komentar